Search

Jun 3, 2011

Finally!!

yeah cuma mau cerita kalo gue akhirnya baca juga itu "Frostbite" , emang payah sih, kenapa coba gue baca "Shadow Kiss" duluan?? tapi gpp sih hhe..
sekarang lagi ga sabar bgt buat nunggu 4th seriesnya "Blood Promise".
dan gue sempet baca ol dari blog seseorang nama blog nya ini tersesat dalam kabut?
sayangnya baru nyampe chapter 5, gue ga sabar bgt buat nunggu lanjutannya..
well, ini pertama kalinya gue baca novel via online, berhubung gue orangnya ga kuat lama2 depan laptop
lagian hobby gue emang koleksi novel..
my fave place are Gramedia and Periplus..


tapi karena berhubung di gramed belum nyampe, jd yaudah gue baca online aja, cause i can't be patient to waiting d'next story..


anyway..
segitu dulu deh..
ini sekarang gue lagi duduk sambil ngantuk n sambil comot2in choco lava nya breadtalk :p

No comments: