Search

Jun 17, 2011

Just Lil Things

Kemarin-kemarin gue udah ngepost beberapa short story, sekarang gue mau ngepost beberapa foto yang gue capture!
ada yang masih baru, ada juga yang udah lama.
foto yang bakal gue post semata-mata hanya hobby.
gue suka photography, dan gue suka motret hal-hal yang menurut gue menarik, eits bukan berarti gue nyebut diri gue photographer loh ya..
Jauuuuh, gue mah cuma hobby doang, dan hasil foto juga masih amatir..
let's check em out!!


foto ini diambil dari atas, pas di dalam pesawat, gue ga inget jelas ini gunung apa, tapi karena gue liatnya keren! jadi gue cepet-cepet angkat kamera dan langsung capture pemandangan keren ini!!!


ini juga diambil dari dalem pesawat, matahari baru aja naik dari peraduannya. lebih keren waktu ngeliat langsung, it's so fuck'n pretty ahmaziinngg!!!! matahari di atas awan, really kewhhll!!!



kalo kedua foto yang di atas ini, cuma keisengan gue di pagi hari, foto-foto taneman mama di taman depan rumah hehe :p



Anak kecil yang di atas gue namanya Katrina, mirip nama adek gue Katherine :p , anak kecil ini tetangga gue. iseng aja foto candid pas dia lagi maen ke rumah gue. Anaknya lucu, imut banget! pipinya kayak bakpao hihi :p




Ketiga foto diatas, gue ambil waktu ada upacara memukur. Dan untuk ambil foto di acara ini, gue mesti bangun jam 4 pagiii!!! sumpah waktu itu mata gue sepet banget huhu..




Nah yang di atas ini, 3 foto terakhir yang gue post, itu cuma sekedar keisengan doang, karena tertarik jadi gue capture aja deh, menurut gue sih ada nilai seni tersendiri.

Finally...
All of that just my creativity and just lil things i've done..
I'm not a photographer, this is just my hobby.
I'm just doing what I love to do.

mungkin itu dulu aja yang di share, nanti gue bakal share foto2 gue yang lain, yang model2nya temen2 gue sendiri hehe..
semoga kalian suka ya :D


All photo by: Risty
Camera      : Nikon D5000 , standard lens (18.55 mm) 

No comments: