Search

Jun 30, 2011

Rumah Es Krim

Ini menunya Rumah Es Krim! lucu yah.. sampai ada tulisan 
"MENU INI HARAP TIDAK DIBAWA PULANG!!!!"
hahaha.. ada penekanan banget dari kata TIDAK yang size nya lebih gede daripada huruf yang lain, dicetak tebel lagi, dan tanda serunya yang berlebihan :p
Mungkin karena pengalaman kali ya? nakal banget ya yang ada sampai ngambil menu begitu?
kan kalo suka banget sama menunya, bisa ijin pinjem dulu sama penjualnya, buat di photocopy ahaha..
ngelantur kan gue? #heransamadirisendiri

Rumah Es Krim, sebenernya udah lama sih gue tau tempat ini, cuma belum pernah nyoba ke sana. Nah kemarin gue ke sana sama salah satu temen baik gue yang imut, lucu, dan suka main tanah Erin namanya (yang dicetak tebel dan dicoret, gue bohong)
Yah itung2 spend time lah berduaan sesorean gitu ihyyyyy #ngelespadahalgaadapacaruntukdiajakin :p

Rumah Es Krim itu letaknya di perempatan sebelum puputan Badung, di perempatan itu belok kiri dan tempatnya ada di kiri jalan.
Oh my bad!! gue lupa banget deh nama alamatnya, yeah..gue emang payah kalo soal nama2 jalan #senderandipojokan #pijitkening

Tempatnya ga besar, tapi nyaman kayak rumahan gitu, ya emang langsung sama rumah pemiliknya sih..
Jadi tempatnya kayak cafe kecil gitu, tapi menyerupai cafetaria juga, yang kayak kantin2 sekolaan itu lhoo..
Nah.. katanya nih Rumah Es Krim ini rame dikunjungi ABeGe2 gitu, Anak Baru Gede.. tau kan? ahaahaa..
yah contoh spesifiknya anak2 gaul gitu :p
berarti gue termasuk abege atau anak gaul juga dong? #ngomongsamacermin

Makanan yang tersedia di Rumah Es Krim juga ga cuman es krim doang, tapi ada macem2 makanan lain, misal: pie, pancake, fried fries, and so on..

sebagai penggemar es krim, ya sudah pasti gue order es krim :D
ini dia makanan2 yg kita pesen..


ada satu hal lagi, di Rumah Es Krim juga nyedian free air putih, lucu ya? tau aja kalo tiap abis ngemil ice cream, kita bakal ngerasa haus. Tapi lumayan juga sih kalo pesen makanan lain jadi ga usah beli minum lagi auhahaahaa.. #motifterselubung

Pie Nougat Ice Cream

Pie Nougat ini harganya IDR 16.500
ice cream vanila yang ada kacang dan oreo di dalemnya, dilapisi nougat dan disiram saus coklat, oh ya toping atasnya ada cream dan mini astornya..
i love this one!!

Tiramissue Ice Cream

Tiramissue Ice Cream ini juga juaraaaa banget deehh..
IDR 16.500 , ice creaim ini bener-bener mirip tiramissue asliiiiii!!!
apalagi ada semacam choco granul yang ditaburi di atasnya with cream and biji coffee yang yuummm banget deh..

Ham Roll

Ham Roll ini harganya IDR 12.000
Di dalemnya ada daging dan rasa margarinnya lengket banget yang bikin teksturnya jadi lembut, disamping itu lapisan luarnya juga gurih dan crispy banget, enak deh pokoknya..

Roti Bakar

Roti bakar ini sih emang sama aja kayak roti bakar yang lain, tapi gue sukaaaa.. coklatnya banyak banget hehe..
IDR 6.000 kalo pake satu topping aja, kalo pake 2 topping tinggal nambah lagi IDR 2.000 aja kok..

Fried Fries

Nah yang ini juga sama aja sih kayak kentang goreng biasa kita beli di resto cepat saji, dan kebetulan gue lupa ini harganya berapa. Kayaknya sih sekitar IDR 5.000 atau IDR 6.000 gitu deh..

Yay!!!
Itu dia makanan-makanan yang gue and Erin order..
dan payahnya.. baru nyampe parkiran, kita baru inget! kalo kita lupa akan satu hal yang ya ampuuunn..
astagaaa!!!!
ya tuhaaaan!!!!
ini penting banget padahal!!!

*tariknafas

Kita lupa!!!
FOTOAN!!!!!!
jeng..jeng...
#musikdisinetron

ga kok, gue ga lebay! tapi itu justru hal yang paling penting, seharusnya kita abadikan moment langka kayak gini.
Kita kan..
ah sudahlah..
gue ga sanggup ngelanjutin.

well...
itu dulu deh postingan hari ini, untung juga bisa ngepost hal ini lebih cepet karena mengingat kesibukan gue yang numpuk banget minggu2 ini #iniserius #sekaliancurhat

okay then..
don't forget to try this place yaaa..
buat yang udah nyoba, ayo sering2in lagi mampir (berasa gue mbak2 salesnya ya?)
buat yang belum nyoba..
Wajib hukumnya :p

hope u like it ;)

1 comment:

Erinda Moniaga said...

aku tadi kesana lagiiiii
dan aku beli pie nougat...
enaaaak gelak!
:9