Search

Jun 16, 2011

Gantung

Ga sedikit temen-temen yang suka protes, kenapa cerita2 yang gue tulis, endingnya selalu gantung.
well...
ini namanya trik penulis, sengaja bikin ceritanya gantung karena membutuhkan pembaca untuk ikut memainkan imajinasinya, kira-kira endingnya gimana?
bagusnya cerita selanjutnya gimana?


naaah..
disini ada beberapa cerita2 yang gue buat emang sengaja digantung endingnya.
karena gue juga lagi butuh masukan dari temen-temen buat bikin next story nya.
kalo semua ceritanya dikelarin, nanti bakalan panjang banget jadinya.


kalo kalian yang suka baca short story gue..
ada baiknya ngasi masukan ke gue dengan cara komen di bawah artikelnya.
kalo mau ngasi ide cerita buat next story juga boleh..


i do my best..
i have my style..
so, i won't to change it..
if you have an advice, just share to me..


Happy Reading :D

No comments: