Search

May 29, 2011

I'm Moron!! my fault yeah!!!





hari ini bener-bener ngerasa bego banget!! kenapa coba gue harus baca "Shadow Kiss" duluan??? itu kan seri book 3 nya "Vampire Academy" (V.A) the series!! aaaarrgghh!!!
gue kenapa ga cari info dulu coba??
abisan di gramed berjejer gitu, jadi gue ambil aja yang di tengah, kirain itu seri ke-2  nya..
and now!! guess what?? duit gue udah abis!! udah tanggal tua, mau minta sama si Papa juga ga mungkin
secara bulan ini secara berturut-turut gue minta duit buat beli novel mulu!
bahkan gue udah lama ga beli dvd #garuk2aspal
pengen banget beli "Frostbite" kan itu sebenernya seri ke-2 dari V.A!!!
aaarrgghh!!! malah belum baca..


coba aja mata gue kuat di depan laptop selama berjam-jam, udah gue donloat deh itu eBook nya!!
uhuhuhu.... dimana cari duit ini sekarang?? pengen ke gramed cepet-cepet dan nyabet itu novel!
pantesan aja ya kalo gue pikir-pikir, kok rada ga nyambung sama book 1...
aaarrgghh!! im so messy!!
i need a lot of money!!


katanya ada 6 series, tapi di gramed baru ada sampe series ke 3
huwaaaa!!!!
i need my coffee rite now!!!
i'm stress out!!
i'm messed up!!
*meninggal*

soundtrack : Nevershoutnever - coffee and cigarette

No comments: