Search

May 10, 2011

Crazy Little Thing Called Love

Lagi bingung banget sebenernya sekarang gue mau ngebahas review filmnya atau si "Mario" nya??? nah jadi gini gue mulai ngefans banget sama Mario Maurer gara-garanya nonton film yg dibintanginya "Crazy Little Thing Called Love"


Film ini disutradarai oleh : Puttipong Pormsaka Na-Sakonnakorn & Wasin Pokpong
nah sebelum-sebelumnya gue ga terlalu tertarik sama film-film Thailand, tapi gara-gara banyak yg recomend buat nonton nih film, yaudah akhirnya gue beli deh tu dvd-nya, lagi juga kebetulan yg cowok bening banget, jadi ngebet deh gue pengen nonton.

Dan beneran ga rugi deh, ini film gaya anak muda banget, simple, konyol, romantis dan ada komedinya juga :D
ini dia cast nya:

Mario Maurer as Chone

 Pimchanok Lerwisetpibol as Nam



ada juga cast lainnya:
-Sudarat Budtporm as Guru Inn
-Perawatch Herabutya as Guru Phol
-Pijitra Siriwerapan as Guru Aorn
-Acharanat Ariyaritwikol as Top
-Khachamach Promsaka Na Skolnakorn as Pin

Review:
Nah, cerita ini berawal dari "Nam" gadis berusia 14th yg jatuh cinta sama seniornya di kelas 10 "Chone". Nam adalah seorang gadis yg sama sekali ga menarik, berkulit gelap, berkacamata, dan berkawat gigi. Yah pokoknya ugly banget deh, sementara Chone adalah cowok populer di sekolahnya, ganteng, berkulit putih, baik hati, rada gokil, dan jago olahraga serta hobi fotografi, pokoknya kayak prince charming deh!
Celakanya, yg suka sama Chone itu bukan cuma Nam, tapi masih banyak cewek-cewek yg berebut untuk ngedapetin hatinya Chone, apalagi saingan Nam itu adalah "Pin" cewek cantik yg populer di sekolahnya yg juga  selalu mencari-cari perhatian Chone.

ini Nam lagi dikerjain temen-temenya waktu dia diem-diem ngeliatin Chone


mereka bertiga adalah sahabat Nam yg membantu Nam untuk mendapatkan hati Chone, ia mencoba berbagai cara untuk menarik perhatian Chone, namun tak satupun respon luar biasa yang ia dapatkan dari Chone, pada liburan musim panas Nam bertekad untuk merubah penampilannya, dimulai dari memutihkan kulitnya namun masih tetap tak bisa melepaskan kacamata dan kawat giginya. Sampai pada akhirnya Nam
terpilih menjadi "Snow White" dalam drama sekolah dan ia didandani, kacamatanya dilepas, namun masih tetap saja tidak mendapat respon dari Chone.
Semenjak mendapat peran sebagai "Snow White" banyak cowok-cowok di sekolah yang mengejar-ngejar Nam, namun tidak dengan Chone.
Situasi pun jadi rumit ketika ada sahabat Chone dari kecil "Top" yang pindah ke sekolahnya dan ternyata juga tertarik dengan Nam.
Ketika Nam sudah berubah dari itik buruk rupa menjadi Angsa, kepercayaan dirinya semakin tumbuh untuk mendekati Chone, ia ingin Chone meliriknya walaupun hanya sekali dalam seumur hidupnya.
Nah, apakah Top akan menjadi penghalang diantara Nam dan Chone???

ini deh gue kasih pict dari filmnya:

ini waktu Nam ngintipin Chone di kelasnya

Chone dihukum, sumpah ini gokil banget!

Top lagi terpesona ngeliatin Nam

ini scene yg paling bikin gregeten! waktu hari valentine
Chone ngasi bunga buat Nam, tapi dia malah bilang kalo bunga itu dari temen Chone yg suka sama Nam. asli! gregetan banget!!!

nah, pas scene yg ini, Top tiba-tiba cium pipinya Nam, akibatnya Nam kaget banget gitu juga dengan Chone yg langsung tersentak tapi dia pura-pura ga liat dan lanjutin narinya lagi.

kaki Nam terkilir dan digendong Top, trus Chone diem-diem motret nam dari belakang

disini sebenernya agak romantis obrolannya Nam dan Chone, tapi Top tiba-tiba aja dateng di tengah-tengah mereka.

ini scene yg berhasil bikin gue mewek semewek-meweknya
yep!! waktu Nam nyatain perasaannya pada Chone
dan ternyata.... 

 Chone udah jadian sama Pin :(

huwaaa ini surprisingly bangeett!!!
waktu  mereka ketemu lagi setelah 9th pisah..


yeah! itu dia review nya, ini film emang remaja banget, yg nyeritain tentang gimana perjuangan seseorang untuk ngedapetin cintanya di masa remajanya. Adegan-adegan di film ini pasti juga dialami oleh anak-anak sekolahan yg lagi ngebet-ngebetnya sama yg namanya cinta. Ada rasa deg-degan waktu harus ijin ke toilet cuma buat ngintipin orang yg kita suka di dalem kelasnya. Perasaan yg melambung waktu orang yg kita suka tau nama kita, dan waktu nelponin dia, kita jadi gagu ga brani ngomong lalu ujung-ujungnya telponnya keputus haha..

gara-gara nonton film ini, gue jadi keinget masa-masa masih sekolah dulu, semua rasa seneng, sedih, haru, antusias, semua nyampur jadi satu. Kalo boleh jujur nih ya, ini film Thailand pertama yang bikin gue nangis, yah ga nyadar aja gitu tiba-tiba mulut gue mewek trus keluar air mata aja gitu..
Walaupun menurut gue, endingnya kurang kena sih.. tapi ini film emang wajib ditonton.

well...
akhirnya gue jadi ngebahas review filmnya, kapan-kapan deh ya gue bahas tentang "Mario Maurer" nya. Gue harap kalian terhibur setelah nonton filmnya. Pokoknya filmnya tuh kocak banget, dan endingnya mengharukan banget..
yah.. berhasil lah bikin perasaan gue nyampur..
jadi secara keseluruhan film ini sukses menangin hati gue..

I Love this Movie, and I love Chone!!! :*






5 comments:

Julisha said...

baguuuus!!!!!
apalagi Mario Maurer nya, aaa cakep sekali :D

Cadburry Lady said...

iya doong, dia kan pacar gue :D

era clark said...

baang icang nyilih pok ken pelem ne

Anonymous said...

waaah jadi pengen nonton filmnya nih heheee....

Cadburry Lady said...

okay kk :D