Search

Dec 11, 2011

It Has Been Completed!

Hellaaaa fellas! how's ur day?
Hari ini rasanya lega sekali karena sudah menamatkan sebuah short story berseri yang susah juga menentukan endingnya harus kayak gimana enaknya #tsaaaaah


akhir-akhir ini gue sibuk banget sampai ga sempet nyentuh blog ini, bukan sombong atau sok sibuk tapi yakinlah sumpah gue sibuk banget *benerin poni*


Di tengah-tengah kesibukan gue kejar-kejaran sama dosen soal bimbingan dan ujian proposal, bimbingan dan ujian PKL (Praktik Kerja Lapangan) dan sampai pada akhirnya semua cecurut itu sudah di acc juga.... #mimisan
belum lagi tugas-tugas kuliah gue yang udah semakin ga waras, entah tugasnya yg ga waras atau gue yang ga waras sampe ga bisa ngerjain tugas-tugas itu *lari ke shower*
yah maklumlah udah semester akhir gini, biarpun sks sedikit tapi tugasnya semakin berat, dan sekarang gue tinggal memulai untuk bertempur dengan dosen-dosen gue! eh maksudnya SEKERIPSI (baca: skripsi) *singsingkan lengan baju* *angkat cangkul*


Okay! back to topic!
jadi intinya, short story yang gue bikin berseri ini udah jadi dehh..
udah ketemu endingnya! *zoom out zoom in*


sebelum gue bikin endingnya ini cerita, ada temen-temen gue yang kebetulan juga suka baca cerita gue (baca: gue paksa) haha ga ding! mereka emang suka baca-baca cerita gue karena awalnya gue paksa (sama aja ya?) hahaha.. mereka suka nagih-nagih ke gue "Eh mana lanjutannya? lama banget! penasaraaan niiiih" yah semacam itu lah kurang lebih, kadang-kadang mereka suka lebay sampai mau bakar diri segala gara-gara lama nungguin lanjutan cerita-cerita yang gue buat (yang dicetak tebel itu bohong)


Nah, karena kebiasaan gue menulis cerita itu harus pake backsong (kalo di pilem-pilem namanya soundtrack) jadi ini dia lagu-lagu yang gue pake


( Part 1 )  NeverShoutNever - Did it hurt
( Part 2 )  We The Kings - Heaven can't wait
( Part 3 )  Owl City - I'll meet you there


mungkin kalo kalian pada baca ceritanya sambil dengerin lagunya bakal lebih asik #njieeeee
eh iya! kalo udah baca, jangan lupa leave comment ya, kritik atau saran atau sekedar corat-coret bolehlah :D


Ini dia serinya "Not You" kalo mau baca klik aja link di bawah ini okay!


Not You
Short Kiss
Tons of Love


Hope you like it! Happy reading! :D

No comments: