Search

Dec 22, 2011

Happy Mother's Day





Wohoo!! it's 22 December, rite? this is our mother's day! i'll write something for our beloved mother! especially my SUPERMOM!!


Nah, di Indonesia hari ibu diperingati setiap tanggal 22 Desember, gimana? udah ngasi kado apa buat Mama kalian? hmm.. atau yang lebih tepatnya udah melakukan apa aja untuk Mama di Mother's day kali ini?


Kalo gue sendiri, Mother's Day tahun ini lagi bokek (sengaja digaris miring and dicetak tebel biar dramatis) jadi gue ga beli apa-apa buat Mama, but I did many things to make she smile all day long! *lebay


Mama: ga usah abisin duit buat beli bunga atau kado deh, kerjain semua kerjaan rumah aja Mama udah seneng banget, itu udah lebih dari cukup


Gue: Siaaaaap!! (terharu sekaligus seneng karena kebetulan gue lagi bokek) :p


Nah ada banyak hal juga di hari ibu ini, status di twitter pada bilang Happy Mother's Day semuaaa, dan pada minta maaf buat Mama mereka via twitter (seharusnya sih kalo minta maaf langsung lebih keren kali ya..) dan di Display Picture BBM pada pake foto bareng Mama gitu deh, berkat itu gue jadi tau wajah-wajah cantik Mamanya temen-temen gue.. *mataberbinar


Okay enough! sebelum terlalu ngelantur jauh, ini dia tulisan gue buat Mama, check this out! :D




Without You, I'm Nothing

When I'm falling down..
You always raise me up..
When everyone left..
You always be there for me..

To me, you're my inspiration..
Being next to you, I no longer need the words
to elaborate the meaning of happiness..
I just know that there is happiness..

I wish for wonderful things to come on your day..
I pray for the best for you..
Without you beside me, I'm nothing..
You're my everything because you're my mother..

I Love You, Mom...

writer: Risty


NB    : Puisi ini ditulis pada saat ada tugas bikin puisi di mata kuliah "Telaah Puisi Inggris" dan jadi salah satu favorit dosen! :D

No comments: