Search

Aug 21, 2011

Cameron Leahy , Thank's a bunch!

Yay!! it's sunday! my favorite day since i was a kid..
gue suka hari minggu, tapi gue benci bangun pagi di hari minggu..
yep! tadi gue dipaksa bangun pagi..
bukaaaan.. bukan sama si mama, bukan juga sama si papa, apalagi anjing gue, bukaaaaan..
tapi yang bangunin gue adalah morning sick gue, yah kalian pasti punya juga kan?

Like usually, when i wake up from my sleep, the first thing i would do is checking my handphone!
jadi tadi pagi untuk pertama kalinya gue senyum gara-gara morning sick

masih inget dong sama postingan gue kemarin? dimana gue ngelantur, berharap si Trav (Travis Clark - WTK) bakal ngasih tau ke Camey (Cameron Leahy - TDF) buat follow back twitter gue juga, and guess what??
my dreams come true!! He has followed me back! Cameron Leahy! iya si vocalis seksi ituuu! vocalis favorit gue!! (okay gue emang lebay) #abaikan


Berawal dari postingan nya si Camey di twiter yang ng-RT postingan account twiter band-nya "The Dowtown Fiction" kayak gini:


nah iseng aja tuh gue RT juga, just said "Meh!" kayak gini:


yang diatas itu kejadian semalem, kira-kira sekitar jam 1 pagi gitu, nah minggu pagi tadi seperti yang gue bilang, gue ng-cek HP, dan liat twiter, gue langsung speechless setelah gue liat list followers gue, ada si Camey! vocalis chubby favorit guee!! *suara ombak*


Dan ini dia yang paling gue suka, bagian yang di bawah ini...


cameronleahy is following you , For God Sake! I couldn't express my feelin' , i feel more than happy! i'm so excited! , sampai akhirnya gue nge-tweet dia, would like to thanking!


Dan lagi-lagi gue was-was, takut terlalu norak atau too over, yang memungkinkan dia untuk unfollow gue, saat itu juga. hahaha..


How lucky i am?? vocalis idola gue, follow back twitter gue! beneran deh, jadi bener-bener ngerasa spesial walaupun dia ga peduli gue mau ngerasa kayak gimana, ya udah jelas! gue siapa coba? ahaha.. (khayalan babu) udah di  follow back aja , gue senengnya kayak gini, apa kabar kalo dipeluk ya? awch! i can't imagine (>.<)


Well, Camey has made my day, i love this sunday! he has being my sunshine in the sunday morning! Thank you so much Camey!
Dua hari berturut-turut gue dibuat seneng oleh dua sahabat itu, vocalis-vocalis favorite gue, Travis Clark and cameron Leahy..

Camey, I wish one day, we can meet up each other and you hug me or kiss me even tho' just on my cheek, oh my Gaah! Im so Happy! I adore you so much! :*

No comments: