Search

Aug 20, 2011

Travis Clark, Our Ginger Boy!!!

Yea! it's saturday night! don't ask me why am i blogging at this time! yah emang gue lagi ga malam mingguan, as usual.. tapi bukan itu yang mau gue ceritain sekarang, well.. now we'll goin to tell about one of my favorite band, they are "We The Kings"



Sebenernya bukan "We The Kings" nya juga sih yang gue bahas, lebih khususnya si vocalis seksi dari band satu ini, He's our Ginger Boy! Travis Clark!!, jangan pada heran kenapa gue banyak banget nambahin tanda seru di akhir kalimat, itu ada alasannya. lho :p




Si vocalis bermata seksi satu udah bikin gue girang setengah mampus malam ini, he has made me jump away like a kangaroo!
Berawal dari dia bikin postingan di twiter yang isinya begini


thanks to everyone who's following me :) you guys are the best!! i'm gonna try and pick up some new followers somehow


nah, tangan gue gatel tuh pengen ReTweet, akhirnya gue RT kan
Me!
just that, gue cuma bilang itu aja, and guess what??
he has followed me back!!! i'm so excited! he leaves me spechless!
ini dia bukti nyata kalo si Trav, follow back gue di twitter



See that?? bisa diliat kaaan?? namanya dia nangkring di list followers gue!




dan betapa bahagianya gue ketika baca gambar yang di atas ini, travisclark is following you OMG!!
okay! baik! gue emang lebay, tapi gue bener-bener seneng banget, gue jadi ngerasa penting karena di follow back sama artis favorit gue, astaga!!


setelah gue tau ternyata si Trav udah follow back gue, gue pun mention dia di twiter, to express my feelin!


Thx a bunch! munch! munch! to our ginger boy @travisclark for following me back! u leave me speechless! I love u :*


sebenernya gue agak ragu sih nge-tweet kayak gitu, takutnya pas dia baca mention gue, tiba-tiba dia jadi ilfeel dan unfollow gue saat itu juga, astaga! hahaha..
Berhubung si Trav temenan baik sama Camey (Cameron Leahy - TDF) besar harapan gue kalo si Trav bakalan nyuruh Camey buat follow back gue juga *sumpah ngarep abis* *siapa gue???* #gigitbesi



Well, ini bener-bener saturday night terbaik gue dari yang udah-udah, walaupun hari ini ga jadi pergi tapi di rumah aja jadi terasa menyenangkan, kalo kayak gini sih judulnya bukan Friday is Forever, tp Saturday is Forever *lol


Okay, overall thank u so much Trav u made my day, hope u and the band will come to Indonesia again! I hope someday we can touch each other and i get a hug from u Trav :*

No comments: