Search

Mar 17, 2015

Halloooo... Blognya apa kabar?


It's been 3 years, dan gue baru nongol lagi sekarang.
Saat ini gue lagi sibuk niup-niupin debu yang luar biasa tebelnya di blog gue... hahahaha sibuuuuk!

Semenjak lulus kuliah 3 tahun yang lalu dan gue pun mulai sibuk dengan dunia kerja yang kadang-kadang menciptakan kemalasan lain yaitu terhambatnya kreativitas menulis gue yang biasanya selalu menggebu-gebu bahkan saat gue sibuk-sibuknya ngerjain skripsi.

Well, to be honest! gue kangen banget sama yang namanya kegiatan menulis. Sekarang udah jarang banget kumpul sama temen-temen sehobi yang biasanya gue paksa buat baca tulisan gue ataupun yang biasa kritik kekurangan apa yang ada dalam tulisan gue. Alhasil terciptalah folder di laptop gue dengan judul "Short story belum kelar" hahahha...

Ada banyak banget yang pengen gue tulis tentang gimana bedanya dunia kuliah dan dunia kerja, but i wasn't joking about i have no time, seriously! Gue jadi males nyentuh laptop ataupun iPad kalo udah di rumah, bawaannya kangen kasur teruuuus hihihihi. Paling juga gue nulis-nulis singkat di medsos lain, seperti yang eksis banget sekarang itu Path. Dan kalo foto-foto gue postingnya di instagram gue @ristysabb.
Pekerjaan gue bener-bener nyita waktu gue, ga ada waktu buat galau-galuan, padahal lumayan kan kalo lagi galau gitu gue jadi ada inspirasi buat nulis LOL. But i swear! they grab almost all of my time :(

Anyway,
gue lumayan kaget nih tentang hal yang totally make me speechless! Foto-foto postingan di blog gue pada ilaaaang! gue udah ubek-ubek itu internet buat nyari jalan keluarnya, dan yaaaa bener aja kalo foto-foto gue kesimpen di album picasa yang langsung connect ke G+ , sayangnya cuma beberapa foto aja yang bisa balik, sisanya? disappear! kaya debu abis ditiupin :(
Karena ga ada cara lain, jadi yaudah deh gue cuma bisa pasrah, jadi maaf-maaf aja kalo kalian lagi baca postingan-postingan blog gue yang lama itu fotonya pada ga ada.

Dan mulai sekarang, mudah-mudahan banget mood nulis gue jadi balik lagi. Dan pekerjaan ga boleh jadi alesan lagi buat gue berhenti berkarya.

The conclusion is....
Jangan bosen ya buat baca digital diary gue disini.

Salam blogger xoxo

No comments: